Pembangunan Desa Terbis

Operator 20 Agustus 2018 11:09:46 WIB

TERBIS –Kegiatan Pengerasan Jalan RT 13 RW 07 Dusun Banaran Desa Terbis ini adalah salah satu dari beberapa titik kegiatan Pengerasan Jalan pada Tahun anggaran 2018 yang ada di Desa Terbis, Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

Ditemui di lokasi Kegiatan, Tuwari selaku Kawil Dusun Banaran menjelaskan Kegiatan yang diselenggarakan diwilayahnya terbilang lancar dan warga sangat antuisias. “ Alhamdulillah, lancar pak. Antusias warga semangat pak. “ jelasnya.

Kepala Desa Terbis Supardi yang turut memantau jalanya Kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan Pengerasan Jalan di RT 13 RW 07 Desa Terbis  ini terbilang sukses ,“Sudah bagus pak, ini gotong royong untuk RT 13 saya acungi jempol. Sangat bagus pak tanggapanya (tentang kegiatan pembangunan di Desa Terbis).

Saat di singgung tentang Program PKT, Kepala Desa berusia 49 tahun ini menjelaskan bahwa masyarakat Desa Terbis sangat mendukung program tersebut karena bisa mengurangi Pengangguran. “ Untuk warga Desa Terbisi sangat mendukung program PKT karena bisa menghasilkan penghasilan bagi masyarakat dan mengurangi pengangguran” pungkasnya.

 

Komentar atas Pembangunan Desa Terbis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi TERBIS

tampilkan dalam peta lebih besar