MUSDES PENYUSUNAN RKPDES TAHUN ANGGARAN 2023

Operator 14 Juli 2022 17:16:06 WIB

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintah Desa Terbis Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek menggelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) TA 2023, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Terbis tersebut dihadiri BPD, Kepala Desa beserta jajarannya, LPMD, Ketua RT/RW dan Tim Penggerak PKK dan perwakilan masyarakat. Selain itu turut hadir dalam kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas. Bertindak selaku narasumber Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Pendamping Desa.

Musyawarah dipimpin oleh Wakil Ketua BPD Karmijan. Dalam sambutannya ia mengungkapkan dasar hukum pelaksanaan Musyawarah Desa.

Dalam kesempatan berikutnya, tiba saatnya Kepala DesaTerbis menyampaikan realisasi RKP Desa TA 2021 dan skala prioritas RKP Desa TA 2022.

Kepala Desa Terbis Edi Purwita menjelaskan beberapa program kegiatan yang masuk dalam RKP Desa TA 2022 sebagian besar yang menjadi skala prioritas terkena refokusing karena adanya regulasi yang mengatur PMK 190 dan Pepres 104 tahun 2021.

Komentar atas MUSDES PENYUSUNAN RKPDES TAHUN ANGGARAN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi TERBIS

tampilkan dalam peta lebih besar